my campus

my campus
gunadarma

time is money

Call Of Duty : Game Paling seru, laris dan menegangkan...

Posted by: yoedha / Category:

Call Of Duty : Game paling seru dan menegangkan...

Salah satu hal yang membuat Gamer tidak beranjak dari depan komputer untuk memainkan game adalah jika game yang dimainkan itu menegangkan, seru, dan membuat para gamer menjadi penasaran untuk memainkannya. Apalagi suatu game dibuat berdasarkan dari kisah nyata atau bisa juga disebut sejarah. Genre atau jenis game yang mempunyai kriteria seperti itu adalah perang (War Inter States) atau petualangan (Historic Action Adventure). Game semacam ini sangat bisa membuat gamer ketagihan untuk memainkannya. Salah satunya adalah Call of Duty.

Call of Duty adalah merupakan salah satu game yang paling laris dipasaran dunia. Game ini juga mempunyai pak ekspansi dan juga berkelanjutan. Call of Duty merupakan game yang diangkat dari kisah perang dunia II atau jika anda pernah menonton film yang berjudul Band of Brothers. Hanya saja kisahnya diubah sedikit agar membuat game semakin menarik dan mempunyai referensi lain. Jika memainkannya, kita bisa terhipnotis seakan-akan kita seperti sedang menonton tv paling terpopuler atau bisa juga seperti sedang menonton sebuah pertunjukkan yang paling banyak ditonton masyarakat. Sangat seru, tegang, dramatis, dan membuat mata tidak berkedip. Tidak salah jika sangat banyak orang yang mengagumi dan memainkan game paling laris tersebut.

Karena ini, Call of Duty banyak meraup banyak keuntungan. Game ini berhasil membuat angka penjualan yang tidak kecil yaitu US$3 miliar. Jika di rupiahkan ini sekitar Rp 28 Triliun Rupiah. Ini karena terjual sebanyak 55 juta copy sejak diterbitkan pertama kalinya pada tahun 2003. Game ini dikeluarkan oleh Activision Blizzard Inc. Mempunyai banyak seri. Pada seri keenamnya, Call of Duty: Modern Warfare2, juga membuat rekor dunia dengan penjualan yang besar. Di Amerika Serikat dan Inggris berhasil terjual 4,7 juta copy untuk hari pertama penjualannya saja. Di hari kelima penjualan, game yang dikembangkan oleh Infinity Ward itu mendapat keuntungan sebesar US$ 550 juta.

Tidak salah jika masyarakat dunia mengatakan bahwa Call of Duty adalah game paling seru dan menegangkan. Belum lagi desain dan fitur-fitur game yang sangat hidup sehingga terlihat nyata, membuat game ini semakin hidup saja.

Spesifikasi komputer untuk memainkan game Call of Duty adalah sebagai berikut :
Processor : AMD 64 3200+/Intel Pentium 4 3.0Ghz
VGA : 256Mb Nvidia 6600GT/ATI Radeon 1600XT
RAM : 512 Mb untuk Windows XP, 1 GB untuk Windows Vista
Harddisk : 8 Gb
DirectX : 9.0
Jika spesifikasi komputer anda sudah melewati spesifikasi diatas, anda sudah bisa memainkan game Call of Duty dengan lancar.

Genre : Game First-Person Shooter

Link Sumber :
• http://www.teknopreneur.com/content/call-duty-dan-assassins-creed-gamer-senang-pembuatnya-senang
• http://www.teknopreneur.com/content/nasib-games-di-tahun-2009-dan-2010
• http://wartawarga.gunadarma.ac.id/2010/01/game-bajakan-terlaris-di-tahun-2009/


0 komentar:

Posting Komentar